Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

banner 468x60

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) – PPI sebagai member of ID Food dibawah PT RNI (Persero) sebagai Induk Holding dan Pemerintah Republik Indonesia PPI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bidang bisnis perdagangan domestik, internasional,  pergudangan, dan logistik dengan ditandatanganinya Akta Penggabungan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bhanda Ghara Reksa ke dalam PT Perusahaan Perdagangan Indonesia pada 02 Desember 2021 dan PP Nomor 97 Tahun 2021 tentang Penggabungan BGR ke dalam PPI pada 15 September 2021. Lowongan Kerja PT PPI (Persero).

Disclaimer: Mynius.com hanya menghimpun dan berbagi informasi lowongan kerja dari berbagai sumber untuk memudahkan para Jobseeker yang ingin bekerja di lingkungan BUMN, PNS ataupun Perusahaan Swasta. Mynius.com saat ini tidak bekerja sama dalam hal perekrutan seleksi kandidat dalam bentuk apapun.

banner 325x300


Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT PPI Persero)

Apoteker Penanggung Jawab

Kualifikasi :

Pendidikan S1

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki STRA & Sertifikasi Kompentensi yang masih berlaku
  • Tidak sedang mejadi Apoteker Penanggung Jawab di Fasilitas/Instansi Lain
  • Memiliki Pengetahuan dan kemampuan terkait Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB)

Bagi Pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas serta ingin melamar, silahkan daftarkan diri kalian dengan mengirimkan berkas lamaran ke:

Daftar

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

banner 591x885

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *