Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 8 General Staff

banner 468x60

PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Bank BRI) perusahaan BUMN yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895. Bank BRI memiliki layanan perbankan sampai seluruh penjuru Indonesia dan cukup terkenal oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah Rekrutmen BRILian Future Leader Program (BFLP).

Disclaimer: Mynius.com hanya menghimpun dan berbagi informasi lowongan kerja dari berbagai sumber untuk memudahkan para Jobseeker yang ingin bekerja di lingkungan BUMN, PNS ataupun Perusahaan Swasta. Mynius.com saat ini tidak bekerja sama dalam hal perekrutan seleksi kandidat dalam bentuk apapun.

banner 325x300

Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 8 General Staff

  • Tunjukkan kehebatan dan raih mimpimu untuk Memberi Makna Indonesia.
  • Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

Kualifikasi Umum :

  • Kandidat merupakan lulusan S-1/S-2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik.
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).
  • Diutamakan memiliki Pengalaman bekerja di bidang Perbankan atau Marketing minimal 1 tahun dan/atau memiliki minat yang tinggi di bidang marketing.
  • Status belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP

Tata Cara Pendaftaran:

Daftarkan dirimu sekarang melalui https://e-recruitment.bri.co.id

Periode pendaftaran dibuka 3 Januari s.d 20 Januari 2023

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

banner 591x885

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *